Cara gunakan e-trading Host

pakai IP ini 202.10.39.12 yang biasa saya pake, begitu juga dengan IP
yang lain 202.10.39.11, 202.10.39.7, 202.10.39.8, 202.10.39.9, 202.10.39.2,
202.10.39.4, 202.10.39.18. Pake paling lama 5 detik pasti macet tidak lama
kemudian logout sendiri "Pake dari luar negeri". yang agak bagus 202.10.39.4 &
202.10.39.8, beberapa menit baru logout, rekornya 30 menit baru logout sendiri,
kalo waktu break 1,5 jam tidak logout/ waktu pagi/malam sebelum transaksi bisa
4 jam sebelum logout sendiri. Sell & Buy bisa tapi informasinya tidak keluar
"Saham yang ada di portfolio/uang cash kita + harga saham" reponse time limit.
tinggal isi code saham, harga sama jumlah lot terus send. tapi ini kalo saya
hafal saham yang saya punya + jumlahnya. Soalnya loadnya selalu response time
limit. Tiap 1-5 menit logout, malah pernah langsung logout. anda , 1 bulan
yang lalu akses untuk server 202.10.39.12 memang lancar, running tradenya juga
jalan, load, sell & buy juga lancar. 1 detik
langsung keluar info dari portfolio saya. tapi sejak sebulan lalu. tiba2 jadi
macet, pertama saya pikir cuma 1 hari, karena pernah macet juga tapi cuma 1
hari besoknya lancar lagi. Tapi sekarang ini macet terus. malah kemarin sama
hari ini tidak bisa login. bagaimana caranya menghubungi AE/marketingnya. saya
sudah kirim email entah berapa kali sampai customer servicenya tidak balas
satupun keluhan saya. terus terang ketik komplain cuma habisin waktu saya
saja, saya masih ada kerjaan yang lain juag. Tolong anda masalah ini
dibereskan. dari milis juga banyak yang mengeluhkan, berarti bukan saya saja
yang mengalami + teman dari singapura juga mengalami hal yang sama. Terima Kasih

Andrew Carlos wrote: Terima kasih sebelumnya saya
sampaikan kepada anda yang telah memberikan komentar akan Kinerja dari HOTS.
Saya ingin memberikan saran sebelum memberikan informasi luas kepada Publik :

Anda dapat menghubungi AE (Account Executive) atau Marketing PT. eTrading
Securities, para AE akan membantu Bapa

Jika tidak ada bantuan atau solusi yang diberikan maka Anda dapat melakukan
langkah berikut :

Sebelum Anda Login, pilih Config lalu Register masukan HOTS name dengan
"eTRADING" pada kolom IP Address masukan angka " 202.10.39.12"

kemudian Register

Setelah itu pilih server "eTrading" yang beru dibuat tadi

lalu tekan Ok


Anda harus juga mengecek kecepatan dari Koneksi Internet, dan memeriksa
apakah jaringan komputer/internet yang dipakai tidak di blokir/Proxy.

Semoga anda bisa mencoba, jika ada masalah bisa menghubungi saya. Kirimkan no
tlp anda melalui email ke saya dan saya akan menghubungi anda untuk memberikan
informasi jika masih ada masalah.

0 comments:

Post a Comment