Menipu Riper dengan Trik

Saya lagi bingung mau posting apa. Tapi kalo gk posting kayanya kasian blognya :D . Kepikiran tentang portal saya yang versi 3. Beberapa teman minta ajarin buat flash, mungkin dapet inspirasi dari portal saya itu. Tapi di sini saya bukan mau bahas tentang portal melainkan Menipu Ripper  Dengan Trik. Tapi kalo rippernya udah wizard mah mau di kecoh kaya apa juga tetap tidak akan berhasil ;D .

Saya kenal istilah ripper waktu masih jaman Friendster bisa di inject script.Ripper bukan rapper , Ripper atau yang bisa di sebut sebagai pencuri source baik javascript ataupun full source. Biasanya pemilik menggunakan script anti klik kanan atau no right click script untuk melindungi sourcenya. Tapi cara itu masih bisa di akali dengan CTRL + U atau menggunakan options pada browser. Nah sekarang kamu coba lihat source portal saya di PORTAL .  Apa yang kamu lihat ? kosong bukan hanya seperti gambar di bawah ini .



Tapi mungkin di antara kamu masih ada yang belum sadar. Seandainya page source tersebut di  scrool ke bawah terus maka akan kelihatan source nya :D .




Pasti sudah banyak yang tahu bagaimana cara melakukan hal tersebut. Jadi tulisan ini saya buat khusus untuk yang belum tahu saja ;) . Ok Langsung saja ke bagaimana caranya :
  1. Sebaiknya copy dan simpan terlebih dahulu source yang ingin kamu hidden .
  2. Yang pertama adalah melakukan encrypt terhadap source HTML kamu dengan menggunakan tool Source Code Encryptor. Untuk source doce encryptornya kamu bisa mencari di google atau bisa menggunakan tool yang saya sediakan di sini.atau di sini
  3. Yang ke dua adalah cukup tekan enter terus menerus sesuai keinginan kamu pada page yang ingin kamu hidden sourcenya. Tentunya via hosting kamu :D .
  4. Klik Save dan lihat hasilnya ...
Bagaimana, Hanya dengan 4 langkah simple sudah berhasil menyembunyikan source page kamu. Lalu bagaimana cara membuat seperti di bawah ini :

<script> _____        _____  ______ __                  __     ______               ______ __   
 .-----.|  |  |.----.|  |  ||    __|  |--..----..--.--.|  |--.|__    |.----..-----.|__    |  |_ 
 |  _  ||__    |   _||__    |  __  |     ||  __||  |  ||  _  ||__    ||   _||     ||__    |   _|
 |   __|   |__||__|     |__||______|__|__||____||___  ||_____||______||__|  |__|__||______|____|
 |__|                                           |_____| </script>          
Cukup gunakan tag <script> untuk membuat pesan singkat kepada sang ripper :D .
contoh : <script> Hei Ripper !! Get out Here.. Your IP Has Been Logged !!</script>

Selesai sudah :D . Mohon maaf jika tulisan saya ini terlalu cupu, dan mohon maaf jika ada kesalahan dalam postingan ini. Saya hanya seseorang yang sedang belajar menjadi blogger . One Love Remove The Instinct To Destroy Each Other . Salam Blogger !!!
BY PortaL Hacker

0 comments:

Post a Comment